Dandim 0510/Trs Hadiri Pengukuhan Paskibra Kabupaten Tangerang

PATROLI HUKUM.COM,
Tigaraksa - Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH menghadiri pengukuhan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Tangerang yang di lakukan di Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Sabtu (15/08/2020).

Anggota Paskibraka Kabupaten Tangerang dikukuhkan oleh Wakil Bupati Tangerang H Madromli menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020 di Alun - alaun Kabupaten Tangerang pada tanggal 17 Agustus 2020 nanti.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail,  Kajari Kabupaten Tangerang Bahrudin, Kompol Teguh mewakili Kapolresta Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH menyampaikan, bahwa anggota Paskibraka yang dikukuhkan hari ini adalah putra putri terbaik Kabupaten Tangerang yang terpilih menjadi Paskibraka.

"Untuk itu laksanakan tugas mulia ini dengan penuh tanggung jawab karena dipundaknya lah kegiatan Pengibaran Bendera Pusaka akan berjalan dengan baik atau tidak, dengan mengaharap ridho tuhan yang maha esa, semoga kegiatan Pengibaran Bendera Pusaka nanti dapat berjalan dengan baik," ucapnya.

Dalam pengukuhan juga di hadiri, Mayor Arh I Wayan Kariana Kasdim 0510/Trs, Kapten Arh P Sihotang Danramil 06/Trs, Imam Subekti Dispora, Kapten Inf Khoiril Anwar Danramil 04/Cikupa dan Kapten Inf Sudibyo Pasipers Kodim 0510/Trs. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال