Danramil 01/Kranji Bersama Babinsa Pekayon Ikuti Sosialisai Empat Pilar Kebangsaan

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya, Kota Bekasi - Kegiatan Sosialisai Empat Pilar Kebangsaan yaitu upaya dalam pelaksanaan dan pengamalan Pancasila, UUD 1945, Cinta NKRI dan berkehidupan dengan Bhineka Tunggal Ika.

Pelaksanaan Sosialisai Empat Pilar Kebangsaan diselenggarakan di Aula SMK Gema Karya Bahana Jl. Raya Pekayon - Pondok Gede Kel. Pekayon Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Selasa (26/08/2020) yang dihadiri oleh kurang lebih 35 orang, Turut diikuti oleh Danramil 01/Kranji Mayor Czi Sali Bersama Babinsa Kelurahan Pekayon Peltu Susul dan Serma Maryono.

Mayor Czi Sali dalam sambutan menyampaikan, "Musim Pandemi covid 19 bukan menjadi kendala untuk sama sama melaksanakan sosialisasi 4 pilar kebangsaan yang tentunya harus bekerjasama dengan semua pihak dalam rangka mengatasi berbagai ancaman dan disintregasi bangsa negara dari keterpurukan".ucapnya.

"Dengan adanya kegiatan ini semoga rasa nasionalisme dan Patriotisme kita semakin bertambah dengan juga mengamalkan 4 pilar kebangsaan dalam kehidupan sehari hari. Dengan harapan semua pihak dapat melaksanakan kegiatan seperti ini di lingkup kecil lingkungan masing masing",pungkasnya.

Tampak Hadir dalam acara tersebut, Ade Puspita Sari, S.Sos. MBA. (Narasumber) Anggota DPRD Prov Jabar dr F. Golkar, Mayor  Czi Sali Pgs. Danramil 701/Krj, Drs.H. Tadjudin Camat Bks Selatan, IPTU Darma Kanit Intel Polsek Bks Selatan (Mewakili Kapolsek Bks Selatan), Rahmat Jamari, SE Lurah Pekayon Jaya, Babinsa Kel Pekayon Jaya dan Perwakilan Karang Taruna SE Kota Bks dan Relawan kurang lebih 35 orang. (Marlin)

(Sumber : Pendim 0507/Bekasi).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال