Dengan Penuh Semangat Prajurit dan PNS Kodim 0313/KPR Sambut kedatangan Pangdam I/BB

PATROLI HUKUM.COM,
Bangkinang - Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, M.Sc, kunjungi dan memberi pengarahan kepada Prajurit Dan PNS Kodim 0313/Kampar Korem 031/WB, acara di gelar di Makodim 0313/Kampar pada Jumat, (28/8/2020)

Kedatangan Pangdam I/BB ke wilayah Kodim 0313/Kpr di sambut langsung oleh Bupati Kabupaten Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH. Beserta Forkopimda Kabupaten Kampar,  Perwakilan Kabupaten Palalawan dan Kabupaten Rokan Hulu.

Bertempat di ruang data Kodim 0313/Kpr Dandim 0313/Kpr Letkol Inf Leo Octavianus MS., S. Sos.,  MI.Pol.  memberikan laporan situasi dan kondisi Kodim 0313/Kpr sesuai bidangnya serta sebaran lokasi Koramil serta jumlah Babinsa dalam setiap Desa sesuai dengan wilayah binaan teritorialnya. Selain itu kesiapan Kodim 0313/Kpr dalam Pilkada di dua Kabupaten yaitu Rohul dan Palalawan juga di sampaikan. Upaya satuan Kodim 0313/Kpr dalam mencegah Penyebaran Covid-19 seperti penyemprotan disinfektan, pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan bersama Pemda dan Polres Kabupaten Kampar, Serta upaya Jajaran Kodim 0313/Kpr bersama Pemda dan Polres dalam menanggulangi Karhutla di wilayah.

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel Kodim 0313/Kpr yang telah melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh. Sebagaimana kita ketahui bersama  tugas pokok Kodim secara umum menyelenggarakan pembinaan kemampuan, kekuatan dan gelar kekuatan serta menyelenggarakan pembinaan teritorial untuk menyiapkan wilayah pertahanan Darat guna menjaga keamanan wilayahnya dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam I/Bukit Barisan.

“Oleh karena itu laksanakan koordinasi secara intensif antara pejabat terakit untuk meningkatkan kemampuan aparat Komando kewilayahan dalam penguasaan wilayah, sehingga dapat mencegah setiap situasi yang berkembang di wilayahnya, karena keberhasilan pembinaan teritorial sebagai tugas terkandung akan sangat menentukan keberhasilan Kodam I/BB dalam menyelesaikan tugasnya dengan optimal”. Ucap Pangdam

Diakhir sambutannya Pangdam I/BB menyampaikan beberapa atensi dan penekanan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas yakni, agar selalu patuhi anjuran pemerintah dalam memerangi covid-19, dengan menerapkan social dan physical distancing maupun pola hidup sehat untuk senantiasa gunakan masker, jaga jarak, hindari tempat keramaian dan jaga kebersihan diri dengan mencuci tangan, antisipasi setiap per-kembangan situasi yang terjadi dengan senantiasa deteksi dini, cegah dini maupun temu cepat dan lapor cepat dan dalam menggunakan media sosial agar lebih cerdas dan bijaksana guna memanfaatkan kemajuan teknologi informasi, manfaatkan untuk hal-hal yang positif. Jangan sampai merugikan diri sendiri maupun satuan. Tutur Pangdam

Turut hadir pada acara tersebut Kapoksahli Pangdam I/BB, Danrem 031/WB, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Waaster Kasdam I/BB, Bupati Kampar, Dandim 0313/Kpr serta Prajurit dan PNS Kodim 0313/Kpr.(Marlin)

Sumber : Pendam I/BB

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال