Di Tengah Pandemi Covid-19 Babinsa Koramil 02/Btc Cek Stok Semba

PATROLI HUKUM.COM,
Tangerang - Ditengah mewabahnya virus Covid-19, Babinsa Koramil 02/Btc yang di pimpin Peltu Darsin melakukan Serbuan Teritorial (Serter) di wilayah mengecek stok Sembako di pasar tradisional Kebon Besar, Minggu (09/08/2020)

Pengecekan stok Sembako di pasar dilakukan Babinsa Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batuceper Kota Tangerang. Pengecekan  untuk memastikan stok Bahan Sembilan pokok di pasaran masih mencukupi untuk warga masyarakat.

"Harga Bahan Pokok di pasaran memang sedikit naik akibat dari dampak selama Covid-19 Selain pemantauan stok dan harga Sembako Babinsa juga melakukan imbauan kepada warga masyarakat, agar tetap melakukan protokol kesehata," ujar Peltu Darsin Babinsa Koramil 02/Batu Ceper Kodim 0506/Tgr.

Lebih lanjut Babinsa menambahkan, dalam kesempatan juga Babinsa Kebon Besar memberikan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar, agar tetap melakukan aturan PSBB dengan menggunakan masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال