DPN PERADI LANTIK BERRY SIDABUTAR,SH,MH MENJADI KETUA DPC PERADI JAKARTA BARAT

PATROLI HUKUM.COM,
Jakarta. Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN PERADI) Dr.Luhut MP Pangaribuan,SH,LLM  Jumat (14/8/2020) resmi melantik Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PERADI Jakarta Barat masa bakti 2020-2024. Kegiatan pelantikan dengan mengusung tema:"PERADI Rumah Bersama Advokat" diselenggarakan dikantor DPN PERADI, Gedung LMPP Jalan KH Wahid Hasyim No.10 Menteng Jakarta Pusat.

Acara pelantikan diawali dengan laporan Ketua Panitia Pelaksana Parulian Nadeak,SH,MH. Parulian mengatakan, walaupun Pelantikan dilakukan dalam situasi pandemi Covid-19, tetapi tetap dengan social distancing dan protokol kesehatan yang ketat.
"Oleh karenanya, kami terpaksa membatasi rekan-rekan pengurus yang dilantik. Hanya perwakilan saja, karena tempat juga terbatas, dan harus mengatur jarak, serta tetap mengenakan masker," kata Parulian Nadeak.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Ketetapan (SK) pembentukan DPC PERADI dan pengangkatan Dewan Pimpinan Cabang Peradi Jakarta Barat oleh Wakil Ketua Umum DPN PERADI, Imam Hidayat,SH,MH yang mewakili Sekretaris Jenderal DPN PERADI, Sugeng Teguh Santoso.

"Ahirnya, setelah melewati berbagai dinamika bahkan perbedaan pendapat, pengurus DPC PERADI Jakarta Barat jadi juga dilantik hari ini," kata Luhut diawal sambutannya. Tentu saja ini membuat tepuk tangan yang meriah dan senyum dikepengurusan DPC PERADI Jakarta Barat yang dilantik. "Surat Ketetapan ini merupakan kekuatan yuridis bagi segenap pengurus DPC PERADI Jakarta Barat yang dilantik hari ini dan selama periode kepengurusan. Ini adalah amanah sekaligus tanggung jawab bersama dalam menjaga profesionalisme Advokat, baik di tingkat Daerah maupun Pusat," tambah Luhut Pangaribuan.

"Setelah melewati berbagai proses internal dan berbagai pertimbangan yang matang, maka hari ini, kami resmi mengemban amanah sebagai Pengurus DPC PERADI Jakarta Barat dibawah Ketua Umum Dr.Luhut MP Pangaribuan. Kami akan membangun kebersamaan yang solid diantara pengurus, memberikan sosialisasi dan bantuan hukum bagi masyarakat serta bekerjasama secara sinergis dengan lembaga penegak hukum lain sebagai mitra Peradi," ujar Berry Sidabutar,SH,MH disambutannya, setelah dilantik sebagai Ketua DPC PERADI Jakarta Barat.

"Kami bangga dan merasa terhormat, dilantik langsung oleh Ketua Umum DPN PERADI, Bapak Luhut Pangaribuan. Kami juga yakin, bahwa beliau mampu menjadikan Peradi sebagai Rumah Bersama dan wadah yang kuat segenap Advokat. Kami akan berusaha menjaga marwah profesi Advokat sebagai nobile oficium di tengah konteks penegakan hukum," tutur Joseph Hutabarat,SE,SH,MH, sektetaris DPC PERADI Jakarta Barat.
Terlihat juga hadir dari unsur kepengurusan DPN PERADI, Swardi Aritonang,SH, Ir.Esterina D. Ruru,SH, Lamria Siagian,SH,MH.
Sementara dari DPC PERADI Jakarta Barat ikut hadir; Evan Gumandang,SH, Sutan Siagian,SH, MR.Parasian Hutasoit,SH, Kartika Nirmala K.SH, Albert PH.Simamora, Hasiholan Hutabalian,SH, Simson Sidabutar,SH, Minta Ito Simamora,SH, Yoseph Paulus Rindorindo, Lim Hardoyo,SH, Jimmy Dohar Pandapotan,SH, Jusuf Roni Siahaan,SH, Erickson Tua Sianturi,SH. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال