Koramil 05/TA Beserta Tiga Pilar Gelar Operasi Anti Tawuran

Kodam Jaya - Jakarta Pusat.
Anggota Koramil 05 Tanah Abang Peltu Rohmad dan Tiga Pilar melaksanakan kegiatan patroli antisipasi tawuran dan operasi pengendara bermotor yang tidak memakai masker. (9/8/20)

Operasi yang turut menyertakan BKO dari pasukan Brigif 1 JS dalam pelaksanaannya menyusuri beberapa jalan di wilayah teritorial Koramil 05/Tanah Abang.

"Operasi yang berlangsung malam hari ini akan menyusuri jalan jalan wilayah di Tanah Abang, diantaranya jalan Benhil Raya,  Jl. K.H. Mas Mansyur,  Jl. Fahrudin, Jl. Jati Bunder, Jl. KS. Tubun, Jl. Pal Merah Utara dan Jl. Pejompongan", tutur Peltu Rohmad.

Selain jalan jalan wilayah Tanah Abang, tim patroli juga melakukan peninjauan di sentra ekonomi Tanah Abang, tambah Peltu Rohmad.

Peltu Rohmad juga menyampaikan operasi juga menjaring warga yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid 19. "Operasi menjaring pelanggar protokol kesehatan saat berkendara. Mereka tidak menggunakan masker sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan. Sesuai dengan ketentuan yang berlaku, pelanggara dikenakan sanksi", tutup Rohmad. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال