Pangdam Jaya Bersama Kapolda Metro Jaya Melaksanakan Pam Waskita Presiden RI di Gedung MPR-DPR RI

PATROLI HUKUM.COM,
Jakarta-Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E, M.M, bersama Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M., melaksanakan Pengamanan (Pam Waskita) Presiden Republik Indonesia di Gedung MPR-DPR RI, Jl. Gatot Soebroto Jakarta Pusat, Jumat, (14/8/2020)

Saat kedatangan Pangdam Jaya bersama Kapolda disambut langsung oleh Asops Kasdam Jaya Kolonel Inf Yudi Prasetyo dan Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arif di ruang transit  dilanjutkan memasuki gedung Nusantara MPR-DPR RI.

Kedatangan Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya ke Gedung MPR-DPR Republik Indonesia (RI) kali ini dalam rangka melaksanakan Pengamanan (Pam) Waskita pada acara Pidato Presiden RI Ir. H. Joko Widodo (Jokowi)
dalam sidang tahunan MPR RI tahun 2020.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap menjelang peringatan HUT RI, Presiden RI berpidato dalam sidang tahunan MPR RI tentang penyampaian laporan kinerja Lembaga-Lembaga Negara yang dipimpin Presiden RI.

Pidato kenegaraan Presiden RI Bapak Jokowi dalam Sidang bersama DPR RI dan DPD RI kali ini juga dalam rangka HUT Ke-75 Kemerdekaan RI. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال