33 Personil Denarhanudal 003/ARK laksanakan PDMPK di Wilayah Koramil 05/Kebon Jeruk.

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Jakarta Barat, PSBB masa transisi Koramil 05/KJ melaksakan pemantauan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) serentak di laksanakan di 9 (Sembilan) titik oleh Babinsa Koramil 05/KJ dan personil BKO dari Satuan Denarhanudal 003/ARK di Wilayah Koramil Kebon Jeruk. Jum'at (14/8).

Personil Denarhanudal 003/ARK BKO Kodim 0503/JB melaksanakan pemantauan Penegakan Disiplin Melaksanakan Protokol Kesehatan ( PDMPK ) di sentra ekonomi serta kampung kumuh di wilayah Kebon Jeruk , Jakarta Barat, pukul 07.00 Wib dengan serentak di sembilan titik.

Kapten Cpl Edy Moerdoko menjelaskan, hari ini kegiatan pemantauan PDMPK di wilayah Kebon Jeruk dengan sasaran di sentra ekonomi dan kampung  kumuh dengan menurunkan 33 personil Denarhanudal 003/ARK BKO Kodim 0503/JB Dipimpin oleh Letnan Dua Arh Agus Purwanto.

"Personil BKO kami ploting di sentra ekonomi untuk bersinergi bersama Babinsa dan Jajaran tiga pilar untuk pemantauan PDMPK sesuai Atensi Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S. I.P." Kata Danramil Kapten Moerdoko

Kegiatan Personil BKO dan Babinsa dalam pelaksanaan PDMPK di beberapa tempat dan dengan Humanis Menghimbau warga agar selalu menggunakan masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan serta memberi tindakan sosial bagi masyarakat yang melanggar ketentuan dalam PSBB juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama memutus tali rantai penyebaran virus covid-19/corona dengan cara mengikuti himbauan pemerintah sesuai dalam ketentuan yang di perlakukan dalam penetapan PSBB Transisi.

Titik Pemantauan PDMPK antara lain meliputi ; Pasar PD Jaya Kedoya, PD Jaya Pos Pengumben Sukabumi Selatan, Pasar Kembang Rawa Belong Sukabumi Utara, Pasar Tradisional Patra Duri Kepa, Pasar Tradisional Pesing Kedoya Utara, Pasar Tradisional Pesing serta Sentra Ekonomi Superindo dan Duta Buah Kedoya Utara, juga ada 2 ( dua ) lokasi Kampung Kumuh Rawan Covid 19 yaitu di Rw 04 dan 05 Keurahan Kebon Jeruk Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat. (Marlin)

Sumber Pendim 0503/JB

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال