Pelaksanaan PDMPK di 9 Titik, Danramil Kapten Cpl Edy Moerdoko Gelar Personil BKO

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Jakarta Barat, Pelaksanaan pemantauan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) serentak di laksanakan di 9 (Sembilan) titik oleh Babinsa Koramil 05/KJ dan personil BKO bersama tiga pilar gabungan Kebon Jeruk. Jum'at (7/8).

Babinsa dan personil BKO Kodim 0503/JB bersama tiga pilar gabungan laksanakan pemantauan PDMPK di sentra ekonomi, daerah kumuh, dan pangkalan Ojol di wilayah Kebon Jeruk , Jakarta Barat, pukul 07.00 Wib dengan serentak di sembilan titik.

Kapten Cpl Edy Moerdoko menjelaskan , hari ini kegiatan pemantauan PDMPK di wilayah Kebon Jeruk kami prioritaskan di sentra ekonomi dan pangkalan ojol dan daerah kumuh dengan menurunkan personil Denarhanudal 003/ARK BKO Kodim 0503/JB.

"Personil BKO kami ploting di sentra ekonomi untuk bersinergi bersama Babinsa dan Jajaran tiga pilar untuk pemantauan PDMPK sesuai Atensi Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S. I.P." Kata Danramil Kapten Moerdoko.

Titik Pemantauan PDMPK meliputi, Pasar PD. Kedoya, Kedoya Utara dengan 2 personil Babinsa, Sertu Yusuf Iskandar dan Serda Asmaun serta 4 personil BKO yang di bantu 1 personil Kodim 0503/JB dan 2 personil Satpam PD. Pasar Kedoya.
     
Pasar PD. Pos  Pengumben Sukabumi Selatan dengan 2 personil Babinsa, Serma Abdul Karim dan Sertu Amirul dengan 4  personil BKO, 1 personil Kodim 0503/JB dan 1 personil Satpam pasar, Superindo Kedoya Utara, 2 Babinsa, Pelda Sutoyo, Serda Siswanto, 4 personil BKO, 1 personil Kodim dan 1 personil Satpam Superindo.

Sentra ekonomi Duta Buah Kedoya Utara dengan 2 Babinsa, Serma Kisno, Serda IIlham dengan 4 personil BKO, 1 personil Kodim, dan 1 personil satpam duta buah, Pasar Kembang Rawa Belong dengan 2 personil Babinsa, Serka Besus, Sertu Triyatno, 4 personil BKO, dan 1 personil Kodim, dan Pasar Pesing dengan Babinsa Peltu Ampa Uleng, Serda Kudrajat dengan 3 personil BKO, 1 personil Kodim.

Untuk Pasar Patra dengan 2 Babinsa, Peltu Abdul Kadir, Sertu Solihin, 4 personil BKO dan 1 personil Kodim, dan  Daerah Kumuh di RW. 04 Kebon Jeruk, oleh Babinsa Pelda Sridarmono, Serda Sulistiyono dan 3 personil BKO, sedangkan Daerah Kumuh di RW. 05 Kebon Jeruk oleh Pelda Budi Supriyadi dan Serka Sunarsa yang di bantu 3 personil BKO, dan untuk pemantauan pangkalan Ojol di MC Donald dan Depan Gramedia Kompas di laksanakan oleh Babinsa Serka Sunarsa. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال