Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya Gelar Jumat Berkah Peringati HUT Ibu Kasad

PATROLI HUKUM.COM,
Jakarta - Memperingati HUT Ibu Kasad  Ibu Hetty Andika Perkasa ke-49 Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya yang di pimpin Ketua Persit Koorcab Rem 052 PD Jaya NY Rahma Tri Budi Utomo yang di wakili NY Ibu Herawati Edi Nurhabad melaksanakan Jumat berkah yang di gelar di RT 017/012 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Jumat (07/08/2020).

Kegiatan Jumat berkah tersebut berupa pembagian 100 Sembako  untuk warga Kelurahan Kapuk dan di hadiri. wakil ketua persit KCK koorcab rem 052 PD jaya , Ketua persit KCK Cabang XVll Dim 0503 , Mayor INF Nurul Huda Kapenrem 052/Wkr, Mayor Arm sidik AY Pasi personil korem/052, Kapten INF Misin pasi Intel kodim 0503/JB, Kapten INF Jefry Yansen Sipayung Dantim Intelrem 052/WKR, Kapten INF Sudarsono Danramil 04/CK,
Ujang sungkawi M.S.I Lurah Kapuk, H.Bakri tokoh masyarakat Kapuk dan Ketua RT 17 dan RW 12.

Dalam sambutan
Ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya yang di bacakan NY  Herawati Edi Nurhabad membacakan, Jumat berkah ini dalam rangka hari ulang tahun Ibu KASAD dengan ini mewakili Ibu KASAD dalam rangka Peduli memberikan bantuan sembako  menghadapi suasana Covid 19 kepada masyarakat yang kurang mampu. "Semoga bantuan di berikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat," ujarnya.

Sementara, Lurah Kapuk Ujang Sungkawi M.S.c
Mengucapakan, selamat ulang tahun kepada ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana mudah mudahan mendapatkan keberkahan.di hari Jumat berkah berbagi bersama Persit KCK Koorcab Rem/052 PD Jaya di Cengkareng Jakarta Barat.

" Saya doakan Kepada Ketua Persit Ibu Kasad semoga dalam keadaan sehat walafiat dan panjang umur," do,anya.

Dalam kesempatan juga Lurah Kapuk menghimbau kepada warganya, agar selalu menjaga 3 M karena saat ini pandemi covid-19, masih cukup tinggi di Jakarta, tingginya pandemi di Jakarta, karena kurangnya peduli warga masyarakat terhadap bahayanya covid- 19.

"Saat ini provinsi DKI aktif dalam pemeriksaan sweeb yang bisa menghasilkan yang positif yang negatif, bisa tetap menjaga diri itu jadi kepada warga tetap melaksanakan 3 M dan ini obat mujarab, jadi kita selalu menggunakan 3M pakai masker menjaga jarak dan selalu mencuci tangan," tegasnya.

Pemberian sembako dilakukan secara simbolis kepada warga, yg berupa beras 5 kg, Minyak sayur 1 iter, mie instan 10 pcs dan Gula pasir seberat 1 kg. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال