Pererat Sinergitas, Danramil 02/Pjr Kunker Kantor Mapolsek Sunda Kelapa

PATROLI HUKUM.COM,
Sinergitas TNI-Polri bersama stake holder adalah salah satu kunci dalam mewujudkan kondusifitas suatu wilayah.Koramil-02/Penjaringan Kodim 0502/JU merupakan satker yang mempunyai karakteristik wilayah yang sangat unik, mempunyai 4 kantor Polsek dan terdiri dari 2 Kecamatan serta penduduknya sangat heterogen.

Sebagai pejabat baru Danramil 02/PJR segera gerak cepat membangun komunikasi dengan mitra kerja  yang ada di wilayahnya,  agar sesegera mungkin menyelesaikan segala permasalahan yang ada di wilayah tanggung jawabnya menjadi mudah. 

Hal inilah yg di laksanakan Danramil 02/PJR Mayor Inf Dani Steven Surbakti, Selasa (1/9/2020) melaksanakan kunjungan kerja di polsek Sunda Kelapa yg berada di kawasan pelabuhan Sunda Kelapa kel Ancol Kec Pademangan Jakarta Utara.

Dalam kunjungan tersebut Danramil 02/Pjr,  selain perkenalan juga menanyakan segala potensi kerawanan tentang Goegrafi, Demografi, dan kondisi sosial di wilayah di kawasan Polsek Sunda kelapa serta langkah langkah prefentif untuk pencegahanya.

Selama ini sinergitas sudah terjalin dengan baik, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama-sama melaksanakan PDMPK di Pasar Ikan maupun Pelabuhan Kali Adem serta patroli gabungan untuk memberikan rasa aman sekaligus sosialisasi kepada warga tentang protokol kesehatan, ujar Dani.

Kapolsek Sunda Kelapa AKP Slamet Riyanto SH, Sik, Msi Menyampaikan trimakasih atas kunjunganya dan memberikan apresiasi atas segala suport dari Danramil. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال