Peringati HUT RI ke-75, Dandim 0503/JB Bersama Kapolres Jakbar Berikan Bingkisan Bagi Yang Bisa Jawab Pertanyaan

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Jakarta Barat. Kegiatan detik-detik Proklamasi seluruh pengunjung kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, memberikan penghormatan dengan berdiri sikap sempurna selama 3 menit dalam memperingati HUT RI ke-75.

Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki dalam arahannya menyampaikan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun negara kita yang ke-75 beberapa dekade kita bisa melihatnya dari situ rasa nasionalisme kemudian rasa cinta tanah air.

"Kebanggaan terhadap Negaranya dengan harapan kami tadi secara tatap muka secara langsung di lapangan beserta dengan Kapolres Jakarta Barat, tujuannya yaitu ingin mengetahui sejauh mana kemampuan masyarakat dan pengetahuannya juga tentang Pancasila maupun dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-75," kata Dandim, senin (17/8/2020).

Sementara Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S juga menyatakan, dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-75 bagaimana dengan cara ini kami mencoba untuk mengajak masyarakat Jakarta Barat untuk benar-benar merdeka, merdeka dari keadaan apatis, apatis terhadap nasionalisme agar mereka benar-benar bangkit kembali rasa nasionalismenya.

"Kemudian jangan sampai mereka tidak merdeka dari keadaan yang rentan yang dapat memecahkan persatuan dan kesatuan bangsa, itu yang kami lakukan dari tadi kami jalani beberapa tempat ketemu beberapa kumpulan orang dan kami menanyakan tentang Pancasila tentang hal-hal yang terkait dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia," ucapnya.

Masyarakat yang mampu menjawab pertanyaan dari Dandim dan Kapolres tentang Pancasila serta yang berkaitan dengan HUT RI.

Hadir dalam Giat tersebut, Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S, Danramil 01/Ts Mayor Kav Sapta Raharja S.IP, Kapolsek Tamanansari AKBP Abdul Ghafur SH.Sik, Danunit Intel Dim 0503/JB Lettu Inf Sriyanto, Kanit Bimas Polsek Tamansari Kompol Joko Agus dan Kanit Intel Polsek Tamansari Kompol Suratman. (Marlin)

Sumber Pendim 0503/JB

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال