Sertu Yusuf Iskandar Gelar Komsos Terkait Pelaksanaan Protokol Kesehatan

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Jakarta Barat. Sertu Yusuf Iskandar Babinsa Koramil 05/KJ  melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan Petugas PJLP (Penyedia Jasa Lainnya orang perorangan) dari  Suku Dinas Kehutanan Kec. Kebon Jeruk bersama Bapak Surya dan Bapak Arman Jl. Raya Kebon Jeruk, RT. 005/01, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk. Jakart barat. Rabu (12/8).

Kegiatan Komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik, dan perlu peningkatan guna menjaga hubungan silaturahmi antara anggota Koramil dengan masyarakat sehingga keberadaan TNI masih dibutuhkan masyarakat.

Kesempatan itu dimanfaatkan Sertu Yusuf Iskandar dalam menjalin kebersamaan dimana pada kesempatan itu Sertu Yusuf Iskandar memberikan arahan kepada warga binaan agar tetap menjaga  kondisi wilayah agar tetap dinamis serta melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, Cuci tangan serta atur jarak.

Masyarakat juga diminta segera melaporkan jika ada sesuatu hal penting terkait kondisi wilayah di masa pandemic covid-19 ini.

"Jangan sungkan-sungkan untuk datang ke Koramil meski dan mari kita bersama membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran sekaligus memutus mata rantai virus covid-19 di wilayah ini dengan melaksanakan protokol kesehatan.”Tandas Sertu Yusuf Iskandar. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال