Baksos Pangdam Jaya Di Komplek Perumahan Seroja Dalam Rangka HUT TNI Ke-75

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Kota Bekasi. Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. laksanakan baksos ke Komplek Perumahan Seroja dalam rangka HUT TNI Ke-75 di Jalan Harapan Jaya Kec Bekasi Utara  Kota Bekasi, Minggu (27/09/2020).

Pangdam menyampaikan, "Saya memang mengidam-idamkan untuk mengunjungi Komplek Seroja sejak berpangkat Mayor, karena sejak lulus Akabri langsung ditugaskan di Timor-Timor, sehingga rasa kebersamaan dan senasib sepenanggungan timbul dari Purnawiran di sini", ujar Pangdam.



Lebih lanjut Pangdam menuturkan, "Kedatangan saya kemari juga untuk memberikan sedikit bantuan sembako dan dana santunan, tetapi tolong jangan dilihat dari nilainya namun ini merupakan bentuk kecintaan saya terhadap bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian", ujar Pangdam.

Di akhir sambutannya Pangdam Jaya menghimbau, "Saya juga menghimbau agar mematuhi protol kesehatan yaitu 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta agar bapak-bapak dan ibu-ibu tetap menjaga kesehatannya", tutup Pangdam.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال