Dandim 0506/Tgr Ikuti Apel Gelar Pasukan Pendukung PDMPK Wilayah Kodam Jaya

PATROLI HUKUM.COM,
Jakarta - Kota Tangerang dan Kota Tangsel yang merupakan wilayah teritorial Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakart, Dandim 0506/Tgr selaku orang nomor satu di jajaran Kodim 0506/Tgr mengikuti apel gelar pasukan pendukung penegak protokol kesehatan yang di gelar di Kemayoran Jakarta Pusat, Senin (14/09/2020).


Dalam apel gelar pasukan di pimpin langsung oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman SE. MM yang diikuti personil gabungan TNI-POLRI.

"Apel gelar pasukan gabungan dalam rangka membantu penanganan percepatan Covid-19 di wilayah Kodam Jaya/Jayakarta," ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono usai kegiatan apel gabungan.

Dalam kegiatan apel gelar pasukan juga dilakukan Baksos berupa pemberian Sembako secara simbolis yang di berikan langsung oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman kepada Mitra TNI kepada mitra TNI.  Hal itu sebagai wujud apresiasi kepada mitra TNI yang selama ini terus bersama-sama membantu dalam memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kodam Jaya. (Marlin)

pendim 0506/Tgr.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال