Calon Bupati Toba dan Wakil POLTON bagikan sembako didua dusun , Desa Hutagaol Peatalun.

PATROLI HUKUM.COM,
Toba - sebanyak 223 paket sembako bantuan dari pasangan calon bupati dan wakil Bupati kab.Toba, Poltak sitorus- Tonny M Simanjuntak dibagikan ke masyarakat Desa Hutagaol Peatalun, diantaranya Dusun 1(satu) Hutagaol tonga tonga sebanyak 130 , Dusun 3(tiga) simarmar 93 Paket sembako, kecamatan Balige, kab.Toba, Rabu (03/09/20).

Tonny M Simanjuntak, didampingi Franshendrik Tambunan, anggota DPRD kab.Toba, dari Partai (PDIP) , menyampaikan pembagian bantuan sembako ini , merupakan bantuan Pribadi :  Poltak Sitorus-Tonny Simanjuntak (Polton) ,yang turut merasakan masa sulit Pandemi copit 19 saat ini.

Memang bantuan sembako ini ,tidak seberapa nilainya bila di'Rupiahkan. Namun pemberian sembako ini adalah merupakan Niat Tulusssss , dari Poltak-Tonny , bakal calon bupati dan wakil Bupati kab.Toba. semoga bantuan sembako yg tidak seberapa nilainya ini bermanfaat bagi saudara saya sekalian , ungkap Tonny.

Esra hutagaol,yang dituakan dan juga tokoh masyarakat Desa Hutagaol Peatalun dusun tiga simarmar, berharap Doa dan dukungan masyarakat Dusun 3 simarmar, agar tak lupa memberikan Hak suaranya di Pilkada mendatang , untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil Bupati kab TOBA , Poltak sitorus- Tonny Simanjuntak.
Mewakili masyarakat dusun tiga simarmar, Esra Hutagaol menyampaikan terimakasih kepada" POLTON" atas bantauan sembako yg diberikan, mudah mudahan apa yang kita harapkan masyarakat desa Hutagaol peatalun bersama POLTON, dengan campur tangan Tuhan Yesus bisa tercapai , tandas ESRA. (Rahmad.S/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال