Rapat Evaluasi SKK Migas, Kasdam I/BB Vidcon dengan SKK Migas bersama PT. Chevron Pacific Indonesia (PT CPI)

PATROLI HUKUM.COM,
Medan – Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito, memimpin Video Conference (Vidcon) dengan PT. Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) membahas Tentang Evaluasi SKK  Migas PT. Chevron Pacific Indonesia (PT CPI), acara di gelar di ruang Vidcon Lt IV Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto km 7,5 Medan pada Jumat, (18/9/2020)

Dalam Vidcon tersebut Kasdam I/BB juga didampingi Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB dan Aster Kasdam I/BB mendengarkan penjelasan dari Presiden Direktur PT CPI Albert Simanjuntak mengenai Evaluasi SKK  Migas PT CPI.

Dikesempatan tersebut pihak PT CPI menyampaikan visi dan misi sehingga bisa mencapai hasil yang di targetkan. Dalam program The Chevron way menjelaskan secara detail tentang prioritas dan target program sehingga visi dan misi pihaknya menjadi salah satu perusahaan energi dunia yang paling dikagumi karena karyawan, kemitraan dan kinerja nya mendorong kemajuan manusia

“Kami mengembangkan inovasi energi yang dapat meningkatkan kualitas hidup dan menggerakkan dunia ke depan”. ucapnya

Di kesempatan yang sama Kasdam I/BB dalam rapat evaluasi tersebut menyampaikan bahwa Kodam I/BB siap membantu untuk mengamankan obyek vital nasional bersifat strategis yang ada di wilayah Kodam I/BB, khususnya di wilayah kerja PT Chevron way, yang merupakan salah satu aset dan sumber pendapatan negara, sehingga apabila terjadi gangguan akan berdampak besar bagi kepentingan negara dan masyarakat. Pungkas Kasdam. (Marlin)

Sumber : Pendam I/BB

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال