Tinjau Rehab RTLH, Danramil-06/KG Berharap Progres Pembangunan Sesuai Rencana

PATROLI HUKUM.COM,
Untuk membantu kesulitan warga di daerah binaan, Koramil-06/KG melaksanakan program rehab rumah warga yang sudah tidak layak huni (RTLH) milik Bapak Amirudin di Kampung Warung Jengkol Rt.05 Rw.13 Kel. Pegangsaan  Kec. Kelapa Gading Jakarta Utara, Jumat (4/9/2020).

Menurut Danramil-06/KG Mayor Arh Agung Pujiantoro,SH rehab rumah tersebut merupakan program kerja dari Kodim 0502/JU dalam rangka membantu kesulitan warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Sasaran kami pilih rumah Bpk Amirudin karena kondisinya sangat memprihatinkan, kondisi rumah lebih pendek dari jalan dan atapnya pada bocor ketika hujan turun, imbuhnya.

Alhamdulillah saat ini progres pengerjaan sudah mencapai 15 %, kami sangat mengapresiasi kinerja Babinsa yang dibantu oleh warga masyarakat yang secara sukarela bergotong-royong merehab rumah tersebut, ucap Agung.

"Harapan kami warga yang rumahnya tidak layak huni tidak lagi harus terganggu istirahatnya saat hujan turun dan banjir, hari ini adalah hari ke-4 rehab mudah-mudahan progres pengerjaannya sesuai dengan rencana ," ujarnya.

Bapak Amirudin yang ditemui dilokasi merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada Danramil, Babinsa dan masyarakat sekitar yang secara sukarela dan bergotong royong memperbaiki rumahnya. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال