Wadanramil 02/SB Hadiri Launching Bantuan Modem Gratis Pelajar Kecamatan Sawah Besar

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Jakarta Pusat. Pelajar di wilayah Kecamatan Sawah Besar mendapat bantuan modem gratis dari pihak Kepolisian. Pemberian modem tersebut bertujuan  untuk membantu dan mendukung metode pendidikan online dimasa pandemi covid 19, bertemdi Mapolsek Sawah Besar. (1/9/20)

Demikian hal itu dijelaskan oleh Wadanramil Sawah Besar Kapten Inf Sondang Sitompul yang saat itu hadir mengikuti launching bantuan modem dari pihak Kapolsek Sawah besar kepada siswa pelajar di Kecamatan Sawah Besar.

"Modem ini sebagai wujud kepedulian jajaran aparat keamanan dalam hal ini pihak kepolisian terhadap dunia pendidikan di masa pandemi covid-19", tutur Wadanramil.

Ditengah Pandemi covid 19, sambung Wadanramil, metode pendidikan saat ini berbasis online.  Metode tersebut memaksa seluruh pelajar dan orang tua menyiapkan fasilitas pendukung yang tentunya akan menambah beban biaya.  Menyikapinya, jajaran kepolisian berinisiatif membantu mereka dengan memberikan modem  melalui program Modem Gratis Polda Matro Jaya.

Wadanramil pun berharap bantuan modem dapat membangkitkan semangat belajar siswa ditengah pandemi covid 19. "Tetap semangat dan rajin belajar ya. Gunakan fasilitas ini untuk mencapai cita cita", tutur Wadanramil yang saat itu turut memberikan modem secara simbolis kepada salah satu pelajar.(Marlin)

Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال