Antisipasi Demo, Wadanramil 03/Tg.Priok bersama Anggota Patroli Wilayah

PATROLI HUKUM.COM,

Wadanramil 03/Tg.Priok Kodim 0502/JU Kapten Arh Yahya bersama Babinsa  melaksanakan patroli dalam rangka antisipasi aksi  Demo Susulan di Wilayah Kec.Tg.Priok Jakarta Utara, Rabu  (14/10/2020)

Seperti diketahui  Serikat buruh,  mahasiswa, ormas, LSM dan kelompok massa lainnya berencana  menggelar Demontrasi kembali guna menyuarakan penolakan terhadap pengesahan Undang - Undang Cipta Kerja oleh DPR-RI, ujar Wadanramil.

Menurutnya  Patroli yang diawali dari makormil tersebut menuju beberpa titik kumpul pemberangkatan massa yang di anggap rawan dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya Warga binaan Koramil 03/Tg.Priok .

Di sela kegiatan patroli Wadanramil 03/Tg.Priok Kapten Arh Yahya mengatakan Kami harap warga masyarakat tidak perlu resah dengan adanya info pergerakan masa tersebut serta tidak ikut - ikutan mengkuti kegiatan aksi yang dapat merugikan diri sendiri serta merugikan Orang lain serta Keluarga.

Mudah - mudahan dengan adannya  patroli setiap saat baik oleh TNI dan Polri  dengan skala kecil maupun besar dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Tg.Priok sehingga dapat beraktifitas secara normal, pungkas  Yahya.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال