Babinsa Kelapa Indah Silaturahmi Dengan Humas RSUD Kota Tangeranh.

PATROLI HUKUM.COM,

Tangerang - Membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Sertu Naselih Babinsa Kelurahan Kelapa Indah melakukan Salturahmi dengan Dr Titin Humas RSUD Kota Tangerang membahas keamanan dan protokol kesehatan di Jln Masjid Kelurahan Kelapa Indah Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Jumat (30/10/2020).

Komsos tersebut upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, silaturahmi bersama Dr Titin untuk mengimbau warga, agar menaati peraturan pemerintah untuk tetap memakai masker.

"Silaturahmi selain sosialisasi new normal oleh Babinsa Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr dalam rangka meningkatkan keamanan masyarakat di lingkungan," ujar Sertu Naselih Babinsa Kelurahan Kelapa Indah.

naeselih menambahkan, sosialisasi new normal berupa Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dengan cara Komsos di wilayah, dengan sasaran wilayah Koramil 01/Tgr, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Komsos penegakan dan pengawasan di wilayah binaan untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

"Penegakan disiplin kesehatan jajaran Koramil 01/Tgr terus bergerak di wilayah-wilayah untuk memonitoring terus protokol kesehatan denagn tetap memakai masker, menjaga jarak sekurangnya 1 sampai 2 meter dan mencuci tangan menggunakan air mengalir" jelasnya (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال