BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Danramil 06/Jtu Pimpin Apel Pengamanan Unras Buruh Menuju Gedung DPR RI

PATROLI HUKUM.COM, Tangerang - Membaca situasi dan kondisi adanya aksi buruh yang akan menuju DPR RI, Danramil 06/Jtu Mayor Arm Bambang Hary...

PATROLI HUKUM.COM,

Tangerang - Membaca situasi dan kondisi adanya aksi buruh yang akan menuju DPR RI, Danramil 06/Jtu Mayor Arm Bambang Haryanto memimpin langsung apel gabungan persiapan pengaman Unras Buruh.

Apel gabungan terdiri dari Unsur TNI dari jajaran Koramil 06/Jtu, Polsek Jatiuwung, Satpol PP Kecamatan Jatiuwung dan dishub kota Tangerang yang di gelar di Ruko Saatra plaza Blok B No.36 Kelurahan keroncong Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Selasa (20/10/2020).

Dalam apel gabungan di ikuti sebanyak 122 personil ganungam yang terdiri dari personil Koramil 06/Jt kodim 0506/Tgr di bantu BKO Arhanud Polsek Jatiuwung, Satpol PP, apel pasukan dalam rangka persiapan pemantauan pengamanan dan penyekatan Unjuk Rasa (Unras) untuk menciptakan kondusifitas selama aksi Unras.

 "Unjuk Rasa (Unras) dilakukan Serikat buruh yang menolak UU Oknubus Law, dalam pam jangan lupa kita tetap mengingatkan, agar dalam aksinya menggunakan protokol kesehatan," ujarnya.

Untuk apel gabungan dilakukan tepat pukul 07.30 WIB. Untuk wilayah penyekatan aksi serikat buruh akan di tetapakan di wilayah Kecamatan Jatiuwung.(Marlin)

Pendim 0506/Tgr.

COMMENTS