Danrem Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko Pimpin Baksos di Kampung Aswets Papua

PATROLI HUKUM.COM,

(Merauke. Rabu, 7 Oktober 2020). Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap (Danrem 174/ATW) Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 174/ATW Ny. Renny Bangun Nawoko melaksanakan kunjungan kerja ke Kampung Aswets, Distrik Agats, Kabupaten Asmat, Provinsi Papua, Selasa (6/10/2020).

 

Kedatangan Danrem 174 Merauke beserta rombongan disambut Ketua Adat Suku Asmat Felix Owom beserta warga masyarakat Kampung Aswets dengan penuh rasa persaudaraan dan kekeluargaan.

 

Kunjungan kerja Brigjen TNI Bangun Nawoko ke Kampung Aswets dalam rangka memimpin langsung gelar Bakti Sosial (Baksos) yang dilaksanakan oleh Korem 174/ATW berupa pembagian ratusan paket sembako kepada masyarakat.

 

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko memperkenalkan diri dan rombongan serta  mengucapkan terima kasih banyak kepada warga masyarakat Kampung Aswets yang dengan antusias  telah menyambut kehadirannya beserta rombongan dengan penuh rasa persaudaraan dan kekeluargaan

Danrem 174 Merauke mengatakan bahwa sekitar ratusan paket sembako yang berisikan beras, mie instan, sarden, kopi dan gula, akan dibagikan kepada masyarakat yang tinggal di Rumah Jeuw, Kampung Aswets, Distrik Agats, Kabupaten Asmat. “Semoga paket sembako tersebut dapat membantu menambah kebutuhan sehari-hari warga di Kampung Aswets,” ucapnya.

 

Pada kesempatan yang sama, Ketua Adat Suku Asmat Felix Owom mewakili masyarakat yang hadir mengucapkan terima kasih banyak kepada Korem 174/ATW Merauke yang telah memberikan paket sembako kepada masyarakat Kampung Aswets.

 

Kami bersama warga masyarakat Kampung Aswets sangat senang dan gembira dengan adanya kegiatan seperti ini dan berharap agar kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan, karena sangat bermanfaat dan kami bisa rasakan langsung,” ucap Felix dengan wajah gembira.

 

Turut hadir dalam kegiatan Baksos yaitu Kasipers Korem 174/ATW Letkol Inf Rudi Firmansyah, Kasilog Korem 174/ATW Kolonel Arm Ayi Yosa Karya W. S.Sos, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P., Wakapolres Asmat Kompol Umar Sulaiman, Pabung Kab. Asmat Mayor Czi Abdullah Komar, Danramil Agats Kapten Arm Gordon dan Kepala Distrik Agats Bapak Edwin. (Marlin).


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال