GELAR PATROLI AKB POLRES TAPSEL DIPIMPIN IPTU AMRON MANULLANG

PATROLI HUKUM.COM,

TAPSEL - Kegiatan Patroli Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid -19) dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Selatan AKBP ROMAN SMARADHANA ELHAJ, S.H., S.I.K., M.H. yang diwakili oleh Padal KBO Satresnarkoba Polres Tapanuli Selatan IPTU AMRON SIMANULLANG di desa Sinyior kec. Angkola Selatan dan desa Situmbaga kec. Angkola Selatan Kab. Tapanuli Selatan dan Personil dari masing-masing Satfung Polres Tapanuli Selatan sebanyak 13 orang, Jumat(16/102020)

Pukul 21.00 Wib Personil Polres Tapanuli Selatan melaksanakan Apel Keberangkatan di Mapolres Tapanuli Selatan yang dipimpin oleh Padal KBO Satresnarkoba Polres Tapanuli Selatan IPTU AMRON SIMANULLANG dimana dalam kesempatan itu, Padal berpesan agar dalam Pelaksanaan Kegiatan tetap mengedepankan sikap yang humanis kepada masyarakat dan menjaga keselamatan masing - masing.

KBO Satresnarkoba Polres Tapanuli Selatan IPTU AMRON SIMANULLANG bersama Tim Patroli  memberikan Himbauan kepada masyarakat yang sedang berada di Kedai Kopi Desa Sinyior Kec. Angkola Selatan Kab. Tapanuli Selatan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yaitu agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti rajin mencuci tangan, selalu memakai masker di dalam maupun di luar ruangan, kemudian selalu menjaga jarak atau social distancing guna Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Pukul 22.00 Wib Kemudian, selanjutnya Tim Patroli memberikan Himbauan kepada masyarakat yang berada di Warung Makan di Desa Situmbaga Kec. Angkola Selatan Kab. Tapanuli Selatan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yaitu agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti rajin mencuci tangan, selalu memakai masker di dalam maupun di luar ruangan, kemudian selalu menjaga jarak atau social distancing guna Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Sebagian masyarakat yang berada di Desa  Situmbaga dan Desa Sinyior Kec. Angkola Selatan sudah sadar akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan guna Mencegah Penyebaran Covid - 19.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال