HUT TNI Ke-75 , 4 Kapolsek Geruduk Makoramil-02/Penjaringan

PATROLI HUKUM.COM,
HUT TNI Ke-75, Kapolsek Metro Penjaringan, Kapolsek Muara Baru, Kapolsek Sunda Kelapa dan Kapolsek Pademangan Beserta Jajarannya Lakukan Kunjungan di Kantor Makoramil-02/Penjaringan Kodim 0502/JU.

Hari ini Senin ( 5/10/2020) merupakan HUT TNI Ke-75, Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Ardiyansyah, Kapolsek Muara Baru AKP Seto Handoko Putra, Kapolsek Sunda Kelapa AKP Slamet Rianto dan Kapolsek Pademangan Kompol Argadija Putra beserta Anggota jajaranya melakukan kunjungan ke Makoramil-02/ Penjaringan Kodim 0502/JU di Jalan Pluit raya  Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Kedatangan Para Kapolsek jajaran Polres Jakarta Utara ini nampak didampingi oleh Para Unsur Perwira maupun Unsur  Brigadir masing-masing Polsek.

Tak sampai disitu, rombongan Anggota Polsek Metro Penjaringan, Muara Baru, Sunda Kelapa dan Pademangan  terpantau disambut hangat secara langsung oleh Danramil- 02/Penjaringan Mayor Inf Danny Steven Surbakti didampingi Para Babinsa Koramil-02/Pjr.

Dalam sambutanya, Danramil-02/Penjaringan Mayor Inf Steven  menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Metro Penjaringan, Muara Baru, Sunda Kelapa dan Pademangan beserta Anggota atas kunjunganya ke Makoramil-02/ Penjaringan  dalam Rangka HUT TNI ke-75.

Menurut Mayor Inf Steven sinergitas antara Koramil-02/Pjr dan Empat Polsek diwilayah Penjaringan dan Pademangan selama ini sudah solid dan kompak, tidak hanya antara Kapolsek dengan Danramil, Bahkan utk tingkatan Anggota dlm hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas maupun yg lainnya.

Mayor Inf Steven berharap, "kedepanya hubungan kedua Instansi tetap di pertahankan supaya keharmonisan ini menjadi contoh utk instansi-instansi yg lain.

“Saya merasa hubungan dengan Empat Kapolsek wilayah Penjaringan dan Pademangan  sangat erat dan saling komunikasi. Tujuannya agar kalau terjadi sesuatu supaya cepat di selesaikan dg baik,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Muara Baru AKP Seto menyatakan, dalam HUT TNI ke-75, Anggota Polsek Muara Baru  sangat antusias dan ikut serta datang ke Koramil-02/Pjr.

Kapolsek Sunda Kelapa AKP Slamet Rianto  menjelaskan, "sinergitas antara Koramil-02/Pjr  dengan Polsek Sunda Kelapa  selama ini telah terjalin dengan sangat baik. Terutama dalam pelaksanaan giat bersama, apalagi sekarang masa Pandemi Covid-19 malah lebih2 utk giat patroli maupun ops yustisi terkait 3 M.

“Kondisi ini patut kita jaga dan dipertahankan. Apabila TNI-Polri solid dan kompak, maka tidak akan ada ruang bagi pihak manapun  yang ingin memecah belah, adu domba serta menggangu situasi dan kondisi supaya tidak aman, khususnya diwilayah Kecamatan Penjaringan dan Pademangan,” papar Kompol Ardiyansyah.

“Kami atas nama pribadi maupun Kapolsek Pademangan serta seluruh Anggota mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75, Sinergi Untuk Negeri ,” pungkasnya disambut antusias jajaran TNI-Polri  di Makoramil-02/Pjr.

Diakhir rangkaian kegiatan, dilanjutkan dengan makan bersama, pemotongan kue oleh Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Ardiyansyah yang diberikan kepada Salah satu Anggota Mil-02/Pjr Serma Joko Siswanto  hingga berakhir dengan foto bersama dan ramah tamah di Aula Makoramil-02/Penjaringan.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال