HUT TNI ke 75, Surprise Kapolres untuk Kodim 0505/JT

PATROLI HUKUM.COM,
Jakarta Timur - Di hari jadinya Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 75, di pimpin Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian Rishadi, Sik bersama Waka Polres dan rombongan, memberikan Surprise ucapan selamat HUT TNI yang ke 75 dengan memberikan Tumpeng dan kue Ulang Tahun di Makodim 0505/JT, Senin, (05/10/2020).

Kedatangan personel dari Polres Metro Jakarta Timur pada saat Anggota kodim 0505/JT yang sedang Nonton bareng kegiatan HUT TNI ke 75 di Aula Makodim, langsung disambut Dandim Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto bersama Kasdim Letkol Arh Jimmy Hutapea dan Perwira Staf.

Kedatangan rombongan anggota Polres Jakarta Timur ini yang sempat mengagetkan ini, untuk mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke 75 sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang semakin solid dan bersinergi dalam segala hal.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian Rishadi Sik, mengatakan bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini kodim 0505/Jakarta Timur beserta jajaran.

” Saya bersama keluarga besar Polres Metro Jakarta timur mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Yang ke 75 ” semoga TNI tetap Jaya dalam bersinergi untuk Negeri.

Sementara dalam kesempatan yang sama Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto mengatakan bahwa kami keluarga besar Kodim 0505/JT beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Kapolres Metro Jakarta Timur beserta jajaran yang telah memberikan surprise serta kejutan ini kepada kami.

“Hari jadi HUT TNI yang ke 75 ini merupakan momen yang sangat besar ini dengan tema "Sinergi TNI untuk negri" artinya dalam tema ini hubungan baik kami baik dengan Polri dan masyarakat adalah untuk negri yang kita cintai ini.”ucap Dandim.

Seperti diketahui sinergitas antara TNI - Polri di Jakarta Timur sangat akrab dan kompak terlihat personel Polres Metro Jakarta Timur memberikan nasi tumpeng, kue ulang tahun dan karangan bunga yang bertuliskan logo Dirgahayu TNI ke 75.


Dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI, sinergitas dan solidaritas antara TNl - POLRI lebih baik lagi dan tidak bisa digoyahkan.

Sinergitas hubungan baik antara TNl - POLRI dapat memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat , Bangsa dan Negara. Dirgahayu ke-75 TNI. Tegas Kapolres.(Marlin)

@pendim jt.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال