"HUT TNI Ke-75 Tahun 2020." Kapolres Metro Jakbar dan Jajarannya Geruduk Makodim 0503/JB.

PATROLI HUKUM.COM,
Jakarta Barat - Dengan arak-arakan musik Betawi Tanjidor, Rombongan Polres Metro Jakarta Barat yang di pimpin Kapolres Kombes Pol Audie S Latuheru, Sik, geruduk Makodim 0503/JB dalam rangka HUT TNI Ke -75 Tahun 2020. Senin, (5/10/2020)

Kedatangan Kapolres Metro Jakbar  dan rombongannya untuk memberikan ucapan HUT TNI Ke-75 tahun 2020 ini kepada TNI khususnya kepada seluruh personil Kodim 0503/JB yang saat ini dipimpin oleh Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P.

Arakan diawali dengan Tanjidor yang mengiringi Nasi tumpeng dan Kue Ultah yang bertuliskan "Sinergi Untuk Negeri" dan di serahkan kepada Dandim 0503/Jakarta Barat.

Dalam sambutannya Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan bahwa surprise ini merupakan wujud kekompakan dan sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini Kodim 0503 JB beserta jajaran.

”Saya bersama segenap pejabat utama dan personel Polres Metro Jakarta Barat mengucapkan selamat Dirgahayu TNI yang Ke 75” ujar Kombes pol Audie S Latuheru

Sementara dalam kesempatan yang sama Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P mengatakan bahwa dirinya beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Metro Jakarta Barat yaitu Kombes Pol Audie S Latuheru beserta jajaran yang telah memberi kejutan ini kepada kami

“Dimana hari jadinya TNI yang ke 75 ini merupakan momen yang sangat besar dalam tema kita kali ini adalah Sinergi TNI Untuk Negeri artinya dalam tema ini hubungan baik kami baik kepada Polri maupun masyarakat adalah untuk Negeri tercinta kita.”ujar Dandim

Tampak oleh awak Media, acara dilaksanakan dengan singkat dan tetap mengedepankan atau mengikuti Protokol Kesehatan, setelah para pucuk pimpinan TNI-Polri di Jakarta Barat ini saling memberikan rasa kebersamaannya dengan memberikan makanan dengan cara suap menyuap yang disaksikan para perwakilan dari anggota TNI-Polri yang hadir saat ini di Makodim 0503 Jakarta Barat acara selesai dengan tertib dan aman. (Marlin)

Sumber Pendim 0503/JB.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال