HUT TNI Ke 75, Tripilar Cilincing Geruduk Makoramil-05 Cilincing

PATROLI HUKUM.COM,
Keakraban dan kesolidan TNI/Polri dan Pemda yang luar biasa terpacar disaat  Kapolsek dan Camat Cilincing mendatangi Markas Koramil 05/Cilincing  untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke 75 kepada Danramil 05/Cilincing  Mayor Kav Joko Purnomo .


Peringatan Hari Ulang Tahun TNI yang Ke 75 dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19, sehingga dilaksanakan secara virtual di aula  Markas Koramil 05/Cilincing , Danramil sangat terkejut dengan kedatangan Kapolsek dan Camat Cilincing   beserta jajaranya sambil membawa tumpeng dan kue ulang tahun sekaligus memberikan ucapan selamat ulang tahun, Senin  (5/10/2020) .


Acara dihadiri Kapolsek Metro Cilincing  Kompol Imam Tulus, SH, Camat Cilincing Bpk.M.Andri, Wakapolsek Akp.Mulyana dan jajaranya dan Lurah Se-kecamatan Cilincing .

“Kami yang tergabung dalam Muspika  , akan selalu bergandengan tangan dan kerjasama dengan baik untuk mewujudkan sinergi untuk negeri ,”ucap Kapolsek Kompol Imam

“Saya ucapakan terima kasih yang sebesar besarnya, atas kehadiran  Kapolsek beserta jajaranya dan Camat beserta jajaranya,  ini sangat luar biasa bagi saya, Semoga dengan adanya acara ini TNI – Polri dan Pemda akan selalu terjalin kekompakan dan kerjasama yang baik dalam mewujudkan kondusifitas wilayah Cilincing,” pungkas Danramil Mayor Kav Joko Purnomo. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال