Jelang HUT TNI ke-75 Kodim 0510/Trs Melakukan Ziarah di TMP Raden Aria Wangsakara

PATROLI HUKUM.COM,
Tangerang - Menjelang HUT TNI ke-75 anggota Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr melakukan ziarah ke TMP Raden Aria Wangsakara Jalan Lengkong Kiyai Desa Lengkong Kulon Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Jumat (02/10/2020).

Ziarah di pimpin langsung oleh Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana. Kegiatan ziarah ke para Pahlawan sebagai rangkaian menjelang peringatan HUT TNI ke-75 untuk menghormati jasa para pahlawan yang selama ini sudah berjuang.

"Adapun rangkaian kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, dilanjutkan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga dan ditutup dengan penghormatan terakhir kepada arwah para Pahlawan," ujar Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana usai melakukan Ziarah.

Kasdim menambahkan, sebagai Bangsa yang besar tidak pernah melupakan sejarah, bagaimana para pahlawan terus berjuang merebut kemerdekaan. Ziarah ini untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan.

Hadir dalam kegiatan, Kapten Kav M Bakir Danramil 03/Legok, Kapten Inf Dwi Saputro Danramil 02/Curug, Kapten Inf Boedi Noeryanto Danramil 14/Panongan, Kapten Inf Asep Pasi Ops Kodim 0510/Trs, Kapten Inf Sudibyo Danramil 12/Rajeg dan Mukhlis Pengurus TMP Aria Wangsakara.(Marlin)

pendim 0510/Trs.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال