Kodam Jaya sidak Giat Satgas PDMPK Koramil 08/ Duren sawit

PATROLI HUKUM.COM,

Jakarta - Danramil 08/Duren sawit Kapten Arm Asnawi dampingi Sidak Team PDMPK Kolonel Inf Ahmad Basar di Buaran Plaza Kelurahan Klender kecamatan Duren sawit Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020).

Inspeksi mendadak yang dilaksanakan PA Ahli Kodam Jaya tentang kesiapan petugas PDMPK Babinsa, pasukan BKO dan team penanganan Covid-19 serta Tiga pilar Duren sawit yang didampingi Pasilog Mayor Inf Nawawi, Kapten Arm Asnawi, Kapospol Buaran dan Pengelola Mall Andi. 

Penyampaian Kolonel Inf Ahmad Basar kepada Danramil,  Babinsa dan petugas team penanganan Covid-19 dan pengelola Mall Buaran Plaza yang menangani langsung kegiatan penanganan Giat PDMPK di Buaran Plaza dalam memberikan Himbauan serta Edukasi kepada pengunjung maupun penjual dilokasi. 

Penyampaian Andi  pengelola Mall Buaran Plaza kepada Team PDMPK Kodam Jaya, ucapan trima kasih atas kunjungannya dalam pengawasan penegakan hukum  tertib masker dilokasi, kami pengelola sudah menyiapkan sesuai dengan Protkes dengan 3M guna menjaga agar penjual dan pengunjung Buaran Plaza tetap sehat dan terhindar dari Penularan Covid tersebut, ujar Andi.(Marlin)

@pendim jt.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال