Menuju New Normal, Koramil 05/Ciputat Himbau Warga Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan

PATROLI HUKUM.COM,
Tangerang - Menuju new normal anggota Koramil 05/Ciputat terus melakukan penegakan protokol kesehatan.

Danramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr Kapten Arh Samsuri, Jumat (02/10/2020) menyampaikan, kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK untuk menghimbauan kepada warga masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan. Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Kami Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr   terus berupaya mengingatkan masyarakat di wilayah untuk menegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dalam percepatan penanganan pemutusan Covid-19 di wilayah Kresek," ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, dalam PDMPK Satgas protokol kesehatan memberikan sanksi kepada masyarakat dan pengendara roda dua maupun roda empat yang tidak mematuhi protokol kesehatan tidak memakai masker.

"Sanksi bertujuan untuk memberikan efek jera pada masyarakat yang tidak mengindahkan himbauan 3 M memakai masker menjaga jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun menggunakan air mengalir," jelasnya.

Operasi PDMPK di lakukan oleh Pelda Nata Kusuma Babinsa Koramil 05/Ciputat, Paraka Hendra (BKO), Pratu Husni (BKO) dan Prada Nanda (BKO).(Marlin)

pendim 0506/Tgr

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال