Motivasi Jemaat Lebih Giat Beribadah, Satgas Yonif 125/Simbisa Bagikan Alkitab

PATROLI HUKUM.COM,

 

(Merauke). Untuk menumbuhkan dan mendorong semangat warga jemaat agar lebih giat beribadah, Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa di bawah Komando Pelaksana Operasi (Kolakops) Korem 174/ATW  membagikan sejumlah Alkitab kepada jemaat Gereja Katolik ST. YOHANES DE DE DEO di Kampung Yanggandur, Distrik Sota, Kabupaten Merauke.

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/Simbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Minggu (11/10/2020).

 

Dansatgas mengungkapkan, Gereja Katolik ST. YOHANES DE DE DEO kerap digunakan personel Satgas Pos Yanggandur yang beragama Kristen untuk melaksanakan ibadah bersama warga jemaat setempat. “Usai kegiatan ibadah, Danpos Yanggandur beserta empat orang anggotanya membagikan sejumlah Alkitab kepada jemaat,” ujarnya.



“Alkitab tersebut kami bawa dari Home Base untuk dibagikan kepada saudara kita yang beragama Kristen di Papua,” sambungnya.

 

Lebih lanjut dikatakan, Alkitab ini kami bagikan dengan harapan dapat mendorong semangat warga agar lebih giat beribadah, sehingga imannya semakin bertumbuh dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, terutama dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini. “Semoga pembagian Alkitab ini akan mendatangkan kebaikan bagi kita semua,” ungkap Dansatgas.

 

Sementara itu, bapak Yonas Gelambu (54 th) selaku Ketua Dewan Gereja Katolik ST. YOHANES DE DE DEO  mengucapkan terimakasih  kepada Satgas yang sudah membagikan Alkitab kepada jemaatnya. “Semoga dengan adanya pembagian Alkitab ini, jemaat semakin rajin membaca dan memahaminya, serta menjadikan Alkitab sebagai pelita baginya dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” ucapnya. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال