Operasi Yustisi, Koramil 05/Keb.Baru Bersama 3Pilar Himbau warga Terapkan 4M.

PATROLI HUKUM.COM,

Kodam Jaya, Jaksel - Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, Pelda Mucherlis Babinsa 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama 3Pilar laksanakan himbauan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan covid-19 (4M) Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan kepada warga masyarakat di wilayah Kebayoran Buru.

Kali ini kegiatan sosialisasi protokol kesehatan di laksanakan di Pasar Darurat Blok A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, 10/10/2020.

"Kegiatan Sosialisasi ini beetujuan untuk mengajak masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan covid-19", Kata Pelda Mucherlis.

"Kita mengajak dan menghimbau warga masyarakat agar selalu menerapkan (4M) Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19", ungkapnya.

Pada kesempatan itu Pelda Mucherlis juga menyampaikan harapannya agar warga masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

"Penerapan protokol kesehatan bisa terlaksaan apabila ada kesadaran dari masyarakat itu sendiri, untuk itu mari kita bersama-sama terapkan protokol kesehatan untuk  terhindar dari resiko tertular covid-19 dan keluar dari masa pandemi ini", ajak Pelda Mucherlis.

Kegiatan Sosialisasi ini dalam rangka Operasi Yustisi 3 Pilar Kec Keb Baru yang di laksanakan olek Koramil 05/Kebayoran Baru, Polsektro Keb Baru dan Kelurahan Pulo ,di sekitar pasar darurat Blok A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال