Babinsa Porsea Hadiri Sosialisasi Pilkada Di Aula Gereja HKI Parmaksian

PATROLI HUKUM.COM,

Parmaksian - Babinsa 13 Koramil/ Porsea menghadiri sosialisasi PEMILU di Aula Gereja HKI Simpang empat desa Pangombusan Kec.Parmaksian.Sabtu 7 November 2020 .

Babinsa Koramil 13 Porsea yang diwakili oleh Pelda J.Simbolon mengikuti kegiatan Sosialisasi Pengawasan pemilihan umum pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab.Toba pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang. 

Adapun dalam kegiatan ini Panwaslu dan Bawaslu menghimbau kepada masyarakat disaat pelaksanaan  Pilkada Calon Bupati dan Wakil Bupati dimasa pandemi Covid 19 tetap mengacu kepada aturan Protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.dan Babinsa Koramil 13 porsea berharap supaya pelaksanaan Pilkada juga berjalan dengan aman dan lancar dan tidak terjadi pelanggaran pemilu sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kegiatan ini turut dihadiri juga oleh Camat Parmaksian Bapak Paiman butar butar, Panwaslu Kec.Parmaksian, Polsek Porsea, Kepala Desa se-Kec.Parmaksian, Ibu PPK Kec.Parmaksian, Humas TPL bapak Jerry Tobing, Para Tokoh agama dan Tokoh Adat/Masyarakat Kec.Parmaksian, Karang Taruna Pangombusan dan Pemilih Pemula. (Oktavianus/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال