Bati Tuud Koramil-01/Koja Beri Semangat Anggota Satgas Padat Karya Dalam Cegah Peningkatan Covid 19

PATROLI HUKUM.COM,

Bati Tuud Koramil -01/Koja Pelda Tarmedi,  memberikan semangat, arahan dan penjelasan kepada anggota relawan Satgas Padat Karya terkait giat penerapan Prokes 3M di Aula Kantor Kantor Kel Lagoa jalan Mahoni Kel.Lagoa, Kec. Koja Jakarta Utara, Rabu (26/11/2020).

Pelda Tarmedi mewakili Danramil selalu melakukan koordinasi dengan Tripilar dan anggota satgas secara berkala guna mengetahui kendala yang dihadapi dilapangan selama sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

Menurutnya selama ini selalu memberikan motivasi kepada para Babinsa dan  Relawan Satgas untuk selalu  semangat di dalam mendukung Kegiatan  sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah binaanya.

Ia berharap, "Para Babinsa Koramil-01/Koja di dalam bertugas tetap berpegangan terhadap Sapta Marga dan 8 Wajib TNI supaya kegiatan ini terarah dengan baik, apalagi di masa Pandemi Covid-19 dimana masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak, "tutupnya.

Sementara itu anggota  Satgas Padat Karya  Kel Lagoa Ibu Eni Anggota FKPPI sekaligus Ketua Karang Taruna Kel Lagoa menjelaskan, himbauan terus dilakukan untuk menekan grafik kasus terkonfirmasi Covid-19 diwilayah kelurahan Lagoa."Kita terus melakukan himbauan 3 M kepada warga, baik itu di jalan utama, di gang-gang, perumahan, perkantoran serta sarana ibadah ,” terangnya.

Himbauan juga kita lakukan bersama Babinsa Koramil-01/Koja, Dengan gencarnya sosialisasi 3 M, saat ini warga di wilayah Lagoa lebih mematuhi prokotol kesehatan, terutama saat beraktivitas di luar rumah, pungkas Eni. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال