Danramil-05/Cilincing Bersama Kapolsek Cilincing Sambang Wilayah

PATROLI HUKUM.COM,

Indahnya Kebersamaan merekatkan tali silaturahmi dalam menjalin komunikasi sosial dimasyarakat merupakan dambaan semua pihak sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri dan Pemda .

Dalam acara inilah Danramil-05/Cilincing Mayor Kav Dwi Joko Purnomo mendampingi Pejabat baru Kapolsek Cilincing  Kompol Eko Setio Budi Wahono melakukan sambang wilayah di  Kantor Kelurahan Cilincing lantai 3 Jalan Bhakti 6 Kelurahan Cilincing Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Rabu (25/11/2020).

Sebagai pejabat baru yang ditugasi Kapolsek Cilincing harus memperkenalkan diri yang berorientasi kepada masyarakat dan tokoh agama serta aparat Muspika, dengan tujuannya agar lebih erat terjalin komunikasi mitra kerja yang baik dalam hubungan kerja wilayah. 

Sebagai pejabat baru juga disini saya berharap kepada unsur Muspika tokoh agama dan Masyarakat sekiranya bisa dapat membantu Polsek dan dapat bekerjasama, baik segi sosial kemasyarakatan maupun dalam mendukung mitra kerja kewilayahan,”ungkap Kompol Eko.

Sementara itu Danramil-05/Cilincing   dalam sambutannya menyampaikan, bahwa melalui acara seperti ini mudah-mudahan banyak membawa hikmah buat semua dan bisa menguatkan hubungan ukuwah Islamiah dan menambah hubungan baik sesama kita warga disini.

Selain mempererat hubungan silaturahmi, juga diharapkan dapat menguatkan sinergi antara muspika dengan semua jajaran wilayah yang ada di kecamatan Cilincing ini,”jelasnya.

Saya berharap dengan adaanya perkenalan pejabat Kapolsek baru bisa terjalin komunikasi dan kerjasama yang lebih baik sehingga kondusifitas wilayah selama masa pandemi Covid-19 dapat terwujud , pungkas Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Cilincing Bapak Sugiman, Sekel Kel.Cilincing Bapak Jose Rizal, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kasat Pol Pp diwakili Bapak Adi Pawaludin, Ketua Rw 01s/d Rw 010 Kel.Cilincing, Lmk Kel.Cilincing dan Fkdm Kel.Cilincing.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال