Direktur Binmas Polda Metro Jaya hadir dalam acara Peringatan Hati Santri Nasional dan Peringatan MENGHADIRI ACARA Maulid Nabi Muhammad SAW PERINGATAN HARI SANTRI 1442 H.

PATROLI HUKUM.COM,

Jakarta | Pada Hari Selasa, 10 November 2020, Pukul  19.30 wib di Pondok Pesantren Tajul Quran Markazona, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dirbinmas Polda Metro Jaya KBP Badya Wijaya, S.H., M.H. di dampingi Kasubdit Bintibsos AKBP Drs. M. Yani, mewakili Bapak Kapolda Metro Jaya menghadiri Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2020 dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, di Pondok Pesantren Tajul Quran Markazona, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kegiatan disusun dg urutan acara, diawali dg Pembukaan Oleh MC, dilanjutkan dg Pembacaan Yasin, Dzikir dan Tahlil, Sambutan a.n. Santri Ponpes Tajul Quran Markazona / Ust. Maulana Malik Ibrahim, Sambutan Pengasuh Ponpes Tajul Quran Markazona / KH. Mujib Khudori, LC, Sambutan Kapolda Metro Jaya yang diwakili oleh Dirbinmas Polda Metro Jaya, Pembacaan Qisoh Maulid Nabi Muhammad SAW, Ceramah / Habib Ahyad Banahsan yg terakhir ditutup dg Doa.

Dalam Sambutan Dirbinmas PMJ, disampaikan ucapan terima kasih sudah mengundang Kami Polda Metro Jaya, namun saya Dirbinmas Polda Metro Jaya menyampaikan permohonan maaf Bapak Kapolda karena tidak bisa hadir, "ungkapnya. Kami juga menghimbau kepada adik2 santri agar tetap fokus dalam menimba ilmu dan menjadi pengahal/hafiz Al-Quran; jangan sampai adik2 santri mengenal pacaran, karena di agama kita yang ada itu Ta'aruf; dan dimohon kerjasamanya kepada Ibu2 dan Bapak2 sekalian agar mengawasi anak2nya supaya tidak ikut turun dalam aksi demo serta saya ingatkan kembali agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (3M)

Dalam kegiatan tsb diatas dihadiri oleh KH. Mujib Khudori, Lc, Habib Hud Bin Baqir Alatos, Habib Ahyad Banahsan, KH. Zaky Mubarok, Iptu Budiarto Panit Satbinmas Polres Jaktim, Ipda Zainal Kanitbinmas Polsek Duren Sawit.

Kegiatan berjalan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال