Pantau Sembako, Anggota Koramil 02/Btc Turun Ke Pasar Kebon Besar

PATROLI HUKUM.COM,

Tangerang - Masih di awal bulan november 2020 Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr turunkan personilnya untuk memantau kesedian sembako, Beras daging,  telur di tengah pandemi Covid-19, pemantauan dilakukan di pasar kebon Besar Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Minggu (08/11/2020).

Sertu Karsim anggota Koramil 02/Btc, mengatakan, pemantauan Sembako di lakukan di pasar Kebon Besar dalam rangka mengecek kesedian Sembako selama satu bulan kedepan.

Selain beras daging sapi dan ayam, telur, minyak sayur turut di pantau kesediaanya, dalam kesempatan tersebut Sertu Karsim juga  menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar tetap memakai masker.

"Selain pengecekan kesedian Sembako kami dari anggota Koramil 02/Btc juga menghimbau kepada pedagang pasar Kebon Besar dan pengunjung pasar, agar tetap melakukan protokol kesehatan, 3M yaitu, memakai masker menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir," ujar Sertu Karsim Babinsa Koramil 02/Btc.

Untuk saat ini kata Ismail, persediaan stok Sembako di Pasar Kebon Besar masih tersedia dan mencukupi untuk kebutuhan warga masyarakat.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال