MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Toba Gelar Rakorcab Di Convention Hall Sere Nauli Hotel

PATROLI HUKUM.COM,

LAGU BOTI - MPC Pemuda Pancasila beserta 16 PAC. Sekab.Toba mengadakan RAKORCAB bertempat di Convention hall Sere Nauli Hotel. Selasa ( 03/11/2020).

Yang dibuka oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Toba.Hendry Tambunan, yang dihadiri oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut.Kodrat Shah. bersama jajarannya. Dalam RAKORCAB Pemuda Pancasila 16. PAC.se Kab Toba.

Menyatakan sikap untuk mendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kab Toba yaitu Ir Darwin Siagian dan  Ir Hulman Sitorus. Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Toba dalam arahannya mengajak seluruh kader Pemuda Pancasila seKab Toba agar memberikan dukungan kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati WINMAN dan mengajak seluruh kader Pemuda Pancasila untuk menjadikan pemenang pada PILKADA 9 Des 2020 yang akan datang.

Hendry Tambunan yang merupakan anggota DPRD  Kab Toba  dari Partai Nasdem memohon kepada seluruh kader Pemuda Pancasila se kab Toba agar berjuang untuk memenangkan WINMAN agar Toba lebih maju Kedepannya.

Dalam kesempatan itu Hendry Tambunan  juga mengucapkan terimakasih atas loyalitas seluruh kader Pemuda Pancasila Kab Toba. kepada Paslon WINMAN, pada kesempatan yang sama juga turut memberikan ucapan terimakasih calon wakil Bupati Toba.Ir Hulman Sitorus.kepada Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut kodrat Shah.MPC/ PAC Pemuda Pancasila se kab Toba atas dukungan kepada Paslon Bupati kab Toba.Paslon wakil Bupati  kab Toba agar bersama sama berjuang dan mengawal pilkada agar berjalan aman dan lancar serta jadi pemenang dalam PILKADA 9 Des 2020 nanti agar Kabupaten Toba lebih maju ke depan.

dalam kesempatan yang sama turut hadir memberikan arahan yaitu Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah.mengajakkepada seluruh kader Pemuda Pancasila mulai dari tingkat Ranting PAC.MPC Pemuda Pancasila se Kab Agar bekerja maksimal mulai HR ini 3 nov 2020 untuk mengantarkan/ memenangkan WINMAN pada  PILKADA 9 Des 2020 yg akan datang.sesuai dengan Rekomendasi Pemuda Pancasila dan apabila ada yg membelot dari aturan Organisasi Pemuda Pancasila akan diberi sangsi organisasi. 

Dalam RAKORCAB MPC Pemuda Pancasila di hadiri oleh.Pjs.Bupati TOBA Jhon Maurits Siagian, Mayor inf.K Napitupulu Kodim Taput, Ketua.MPW Sumut dan jajarannya, Ketua.MPC Siantar.Ronal Tp bolon dan jajarannya, Ketua.MPC Hubahas.Parulian Simamora dan jajarannya, Ketua MPC Pemuda Pancasila TOBA dan jajarannya, serta seluruh PAC Pemuda Pancasila se kab Toba.

Dalam acara tersebut berjalan dengan lancar dan Aman. (Jasmen.S/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال