Antisipasi Kamtibmas Koramil 03/Tg.Priok Bersama Mitra Jaya Laksanakan Patroli


PATROLI HUKUM.COM,

Demi terciptanya Kamtibmas di Wilayah Koramil 03/Tg.Priok Kodim 0502/JU Serka Yulianto dan Koptu Yendriadi bersama Mitra Jaya melaksanakan Patroli diwilayah binaan , Kamis Malam (17/12/2020).

Patroli yang di ikuti kurang lebih 8 Personil  anggota Koramil dan Mitra Jaya tersebut menyisir  berbagai titik rawan yang di mulai dari Koramil ,Jl.Yosudarso ,Jl.Raya Enggano ,Jl.RE Martadinata ,Jl.Ancol Slatan ,Jl.Danau Sunter dan Membali Ke Koramil.

Pada Kesempatan Tersebut Serka Yulianto yang memimpin kegiatan Patroli tersebut mengatakan selain patroli menuju titik - titik rawan di Wilayah Tg.Priok ,patroli juga mengarah ke tempat berkerumunnya masa untuk menghimbau agar di masa pandemi Civid -19 ini Warga masyarakat Tg.Priok  tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Kami harap masyarakat di Wilayah Tg.Priok juga bisa ikut membantu kamtibmas  dengan cara Siskamling atau Ronda malam guna deteksi dini baik di perkampungan maupun di Komplek - Komplek perumahan serta apabila ada hal yang menojol segera laporakan ke pihak yang berwajib, Imbuhnya.

Mudah - mudahan dengan adanya patroli dari Koramil 03/Tg.Priok dan Jajaran mitra Jaya yang secara rutin serta memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat di Wilayah Tg.Priok akan tercipta Wilayah Tg.Priok yang aman ,nyaman dan Kondusif serta bebas dari Virus Covid 19, Pungkas Yuli. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال