Doa Danramil, "Semoga Jum'at Barokah, Membawa Berkah".


PATROLI HUKUM.COM,

Kodam Jaya, Kota Bekasi- Kegiatan sosial rutin yang dilakukan pada setiap hari Jum'at melalui Jum'at Barokah, dilaksanakan oleh Koramil-02/Pondok Gede Kodim 0507/BKS yang kali ini mengambil lokasi diwilayah Kecamatan Jati Sampurna, tepatnya di Mushola Al Hisayah dengan alamat Jalan Elang No. 17 rt 01/06 Kelurahan Jati Raden Kecamatan Jati Sampurna Kota Bekasi, pada hari Jum'at (18/12).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Kelurahan Jati Raden Serda. Lilik Irawan yang mewakili Danramil, dengan di dampingi Bimaspol Aiptu. Suparno dan pengurus Mushola Ustad Junaidi serta Ketua RW 06 Udin, berkenan membagikan bingkisan serta makanan siap saji kepada 80 orang Anak Yatim Piatu serta kaum Dua'fa.

Dalam penyampaiannya, Danramil-02/Pondok Gede Mayor Rahmat Triono S.Ag.MM mengucapkan, permohonan maafnya kepada warga serta pengurus yang ada, kerena tidak bisa hadir yang disebabkan adanya tugas yang tidak dapat di tinggalkan.

Kami meminta maaf kepada warga serta pengurus Mushola, karena tidak dapat hadir dalam kegiatan Jum'at Barokah ini, disebabkan adanya tugas yang tidak bisa kami ditinggalkan dan saya sudah mendelegasikannya kepada Babinsa Jati Raden Serda. Lilik.   

Kami, atas nama keluarga besar Koramil Pondok Gede, mengucapkan rasa terima kasih, kepada semua pihak yang telah membantu sehingga terselenggaranya kegiatan Jum'at Barokah ini dan kami mendoakan, semoga amal ibadah kita semua diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Sekali lagi, saya atas nama pribadi memohon maaf karena tidak bisa hadir, semoga apa yang telah kami berikan dapat sedikit membantu kesusahan dari para warga dan semoga kegiatan Jum'at Barokah ini dapat membawa Berkah bagi kita semua, tutup Danramil. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال