Bersama Tiga Pilar Koramil 06 /CP Gelar Patroli Operasi Cipta kondisi

PATROLI HUKUM.COM,

Jakarta Pusat,  (6/12) Koramil 06/Cempaka Putih bersama Tiga Pilar menggelar patroli gabungan di beberapa ruas jalan wilayah Jakarta Pusat.  

Patroli dalam rangka Operasi Cipta kondusi dan pengecekan Sentra Ekonomi tersebut melibatkan 25 personil aparat gabungan yang dalam pelaksanaannya menyusuri beberapa jalan ibu kota, diantaranya jalan Suprapto, Jl. Mardani, jl Percetakan Negara. Jl. Ahmad Yani  Jl. Pramuka Raya dan Jl. Cempaka Putih Raya. 

Serda Alan.L anggota Koramil 06 CP menjelaskan, Operasi Cipta kondisi yang digelar untuk menjaga kondusifitas kewilayahan terutama di beberapa sentra ekonomi. 

"Sentra ekonomi wilayah Jakarta Pusat menjadi sasaran patroli aparat gabungan. Hal lainnya adalah mengantisipasi aksi kejahatan. Aksi kejahatan dimanapun bisa terjadi untuk itu patroli dijuga menyusuri ruas jalan jalan di Jakarta Pusat", tutur Serda Alan. 

Serda Alan juga mengabarkan, bahwa paroli gabungan sempat membubarkan beberpa kerumunan anak anak tanggung. "Saat tim berpatroli ditemukan beberapa anak anak tanggung yang sedang berkumpul. Untuk mencegah dan mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,  maka aparat membubarkan mereka", terang Serda Alan.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال