Pengamanan Nataru Danramil Balaraja Dan Kapolsek Balaraja Cek Pos Pengamanan


PATROLI HUKUM.COM,

Kodam Jaya, Tigaraksa - Untuk meyakinkan situasi keamanan di wilayah binaan Koramil 05/Balaraja Kodim 0510/Trs, Komandan Koramil 05/Balaraja Kapten Inf Waluya bersama Kapolsek Balaraja  langsung mengecek ke pos pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2021.

Pengecekan pos pengamanan Natal dan tahun baru dilakukan di di rest area 43 yang ada di wilayah Koramil 05/Balaraja yang lokasinya berbatasan dengan wilayah Koramil 13/Cisoka,Selasa

(22.12.2020)

Hasil informasi yang diperoleh dari

Kapten Inf Waluya Danramil 05/Balaraja, 

Paurpenrem 052/Wkr Letda Kav Joni Hartono menuturkan, sangat bersyukur wilayah binaan Koramil 05/Balaraja sampai dengan hari ini  dalam kondisi aman dan kondusif, semua bisa terjadi karena kerja keras bersama tidak terkecuali seluruh lapisan masyarakat wilayah binaan turut andil dalam menciptakan Kamtibmas yang aman.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk kerja samanya dalam menciptakan keamanan baik dimisa raya Natal dan sampai dengan tahun baru hari nanti," 

Danramil terus mengajak untuk selalu bergandengan tangan untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman, sehingga aktifitas sosial masyarakat dapat tetap berjalan dengan baik.

"Untuk personil yang berada di pos pengamanan Natal dan tahun baru anggota gabungan TNI dan Polri selalu stanbay," tutupnya. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال