PROYEK IRIGASI MUNGKUR RADEN TANPA PLANG ANGGARAN


PATROLI HUKUM.COM

      Pembangunan irigasi Mungkur Raden desa siempat rube IV kecamatan siempat rube kabupaten pakpak Bharat Sumut,jumat 18/12/2020.setelah awak media mendapatkan informasi dari masyarakat yang tidak mau disebut namanya mengatakan kalau bangunan irigasi Mungkur raden tidak memiliki Plang nggaran proyek dan tidak sesuai dengan gambar.setetelah itu team awak media langsung melakukan investigasi ke lokasi bangunan irigasi Mungkur Raden tersebut di desa siempat rube IV kecamtan siempat rube,guna melakukan pengecekan pembangunan irigasi persawahan desa siempat rube IV tersebut.

       Dan team awak media langsung menyambangi konsultan bangunan berinisial D(32) di lokasi proyek irigasi guna mengkonfirmasi setelah mendapatkan informasi dari masyarakat.

     Konsultan bangunan irigasi Mungkur Raden berinisial D(32) mengatakan kalau bangunan tersebut sudah sesuai dengan gambar bangunan setelah di adakan perubahan gambar ujar D(32)),namun masyarakat desa siempat rube IV tidak dapat menerima hasil keputusan perubahan gambar tersebut.karena yang dimana kata masyarakat yang tidak mau disebut namanya mengatakan perubahan gambar tersebut tidak sesuai dengan hasil keputusan musyawarah masyarakat.

      Setelah selang beberapa waktu kemudian awak media menuju kediaman ketua P3A P(50)mengatakan kalau pihaknya tidak mengetahui adanya perubahan gambar proyek irigasi Mungkur Raden yang di buat oleh pihak konsultan, namun jikalau pun ada perubahan tersebut.

       ketua P3A menolak perubahan gambar tersebut, alasannya dikarenakan ketua P3A takut akan bangunan tersebut tidak kokoh dan tidak bisa di pungsikan di akibatkan di daerah titik nol bangunan tersebut sering terjadi longsor.

         Sebelumnya team awak media sempat mengkonfirmasi pekerja bangunan irigasi Mungkur raden,ujar pekerja kalau masa kerja mereka tersisa tiga hari lagi untuk menyelesaikan pekerjaan pembagunan irigasi tersebut. namun menurut ketua P3A masa kerja mereka berakhir pada hari ini Jumat 18/12/2020,dan ketua P3A juga sempat mengatakan jikalau irigasi Mungkur Raden jika selesai pembangunannya.irigasi tersebut akan dipungsikan untuk mengairi persawahan desa siempat IV dengan luas kurang lebih 30 hektar,namun ketua P3A tersebut menghawatirkan irigasi tersebut belum dapat digunakan saat ini untuk mengairi persawahan tersebut.(Abdi/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال