Sambut Hari Juang Kartika, Kodim 0506/Tgr bagikan sembako


PATROLI HUKUM.COM,

Dalam rangka menyambut hari Juang  Kartika ke-75 tahun 2020 Kodim 0506/Tgr membagikan sembako untuk membantu  warga  yang membutuhkan di Kelurahan Anyar Jl. Nyimas Melati Rt 02/02 Kelurahan  Karang Anyar Kecamatan Neglasari Kota Tangerang

Kegiatan bakti sosial  tersebut dihadiri, Danramil 02/Batuceper Mayor Inf Deni Suryo yang mewakili Dandim 0506/Tgr, Kapolsek Neglasari Kompol Rosiana, Camat Neglasari Tubagus Sani AP.M.Si, Lurah Karang Anyar  Andia S.Rahman, S.STP, M.Si dan warga masyarakat penerima paket  bantuan, Senin (14/12/2020).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Heri Tugiyono  mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika ke-75 dan HUT Kodam Jaya ke 71 tahun 2020. 

Hal yang mendasar adalah sebagai wujud kepedulian jajaran TNI Khususnya Kodim 0506/ Tgr terhadap masyarakat yang saat ini sedang menghadapi situasi sulit akibat  pandemi  COVID-19 di Kota Tangerang.

"Kita pilih masyarakat yang betul-betul membutuhkan. Paling tidak hal ini bisa meringankan beban sehari-hari," katanya.

Dandim menambahkan, kondisi ekonomi yang serba sulit akibat pandemi COVID-19 saat ini tentu menjadi  keprihatinan bagi kita semua.  TNI dalam hal ini Kodim 0506/Tgr turut berperan aktif, melalui gerakan Bakti Sosial, ingin meringankan beban para warga. Selain itu, bakti sosial ini dapat menggugah kita semua, elemen bangsa untuk menguatkan kesetiakawanan sosial.

“Mudah – mudahan apa yang kita salurkan bisa bermanfaat dan membawa berkah bagi masyarakat terutama penerimanya,"  kata Dandim. 

Sementara itu, Lurah Karang Anyar Andia S.Rahman, S.STP, M.Si mengatakan  atas nama warga, memberi apresiasi  dan ucapan terima kasih  kepada pak Dandim atas prakarsa bakti sosial ini. Hal ini sangat bermanfaat bagi warga kami yang membutuhkan. 

"Sekali lagi terima kasih dan teriring doa semoga pak Dandim dan keluarga besar Kodim 0506/Tgr selalu sehat dan dimudahkan oleh Tuhan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, amin",  ucapnya. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال