Tegakkan Prokes Danrem 052/Wkr kumpulkan Dandim dan Kapolres di JHL Gading Serpong


PATROLI HUKUM.COM,

Tangerang - Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S.E.,M Hum. mengundang dalam acara Silaturahmi bersama kepada para Dandim jajaran 052 dan Kapolres di wilayah Rem 052/Wkr di JHL. 

 Hotel Soliter Gading  Serpong : Jl. Gading Serpong Boulevard, Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Kamis (17/12/2020).

Maksud dan tujuan di adakan nya pertemuan ini adalah  untuk,  Menanggapi situasi terkini di area tugas kita, Koordinasi penanganan bersama 3 pilar dalam rangka menegakkan protokol kesehatan di wilayah. 

Dalam sambutan yang Danrem menekankan, ada 3 tiga tugas yang di serahkan kepada TNI.

"Dukungan kepada kepala daerah dengan mengerahkan kekuatan untuk melakukan pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan di masyarakat, bersama Polri, TNI akan menggiatkan patroli , pembinaan masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya  pencegahan dan pengendalian penerapan protokol kesehatan di wilayahnya untuk memutus rantai penyebaran covid 19 . Hal ini harus dilaksanakan sebagai upaya untuk mengerakan ekonomi  masyarakat supaya bangkit kembali. 

Keterlibatan TNI dalam peningkatan disiplin, pencegahan dan pengendalian covid 19 di legalkan Presiden Joko Widodo dalam inpres No 6 tahun 2020 yg diterbitkan pada awal bulan Agustus,"tuturnya

Danrem Juga mengajak, mari saling membantu bersama 3 pilar dalam menanggani pandemi covid 19 yang sudah dalam kondisi luar biasa sehingga perlu pendisiplinan yang ketat untuk menekankan laju kasus kasus covid 19.

Turut hadir dalam kegiatan ini   Kasi Ops Rem 052/wkr ,Kasi Ter Kasrem 052 wkr, Kasi Intel Korem 052/wkr ,seluruh Dandim dan Kapolres jajaran wilayah korem 052/wijayakrama. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال