Aliansi Banten Bersatu Laksanakan Rakerda-1, Bergerak, Bersatu Membangun Banten

 PATROLI HUKUM.COM,

TANGERANG-H. Sunjana, SH., M.Si selaku ketua umum Aliasi Banten Bersatu (ALIBABA) sambut tamu undangan beserta ratusan anggota dalam rapat kerja daerah perdana di Hotel Horison Serang, Banten. Senin, 18/1/2021.

Belasan program unggulan yang dibahas dari sejumlah DPD ALIBABA tetap akan terus mengedepankan kesejahteraan masyarakat Banten.

“Kita akan bergerak ke semua sektor, termasuk juga bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam mengawal pembangunan yang sedang dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat Banten,”  tegas Sunjana.

Ditambahkannya, ALIBABA ini kumpulan lembaga dan sejumlah ormas di Banten sehingga dari keberagaman d dala Alibaba sudah kami satu persepsikan dengan tujuan yang sama. Namun, supaya tidak terjadi benturan di lapangan, kami juga ingin samakan persepsinya dengan Ormas lain serta Pemda itu sendiri yang nantinya akan menjadi mitra kami dalam bekerja.

Ketua DPD ALIBABA Kabupaten Tangerang, Eka Subhan Pratita menyampaikan akan menciptakan badan KOPERASI untuk program kesejahteraan UMKM bagi masyarakat seluruh Banten.

"Semoga pengajuan pengesahan badan hukum untuk koperasi cepat diproses sehingga bisa membantu masyarakat Banten di pandemi Covid-19," terang Subhan.

Diketahui, Aliansi Banten Bersatu ini di sahkan pada 3 Januari 2021 dengan ketua umumnya Sunjana, SH., M.Si. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال