BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Anggota Koramil 02/TB Bersama Unit Damkar Padamkan Api Di Gudang Kain.

PATROLI HUKUM.COM, Kodam Jaya - Jakarta Barat. Gudang kain yang berada di Jln Pengukiran 4 RT 2/RW 2 Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora Jak...

PATROLI HUKUM.COM,

Kodam Jaya - Jakarta Barat. Gudang kain yang berada di Jln Pengukiran 4 RT 2/RW 2 Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora Jakarata Barat hangus dilalap si jago merah. Kamis (18/2).

Menurut keterangan Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, "Kami mendapat informasi dari Anggota kami di lapangan dari saksi mata atas nama Sdr. Azis dan Sdr. Maryadi  bahwa awal api di ketahui pada pukul 07.30 Wib di saat jalan Pekojan mulai aktif.

"Kemudian terdengar bunyi ledakan serta di barengi dengan timbulnya kepulan asap hitam pekat yang keluar dari gudang milik Koes Budianto (39), sehingga menimbulkan kepanikan warga yang berada di sekitar tempat/ lokasi itu," Terang Danramil.

"Mendapat laporan adanya kebakaran Anggota kami dengan sigap langsung menuju lokasi kebakaran untuk turut membantu memadamkan api", ujar Danramil.

Danramil menambahkan, "Kerugian sementara akibat kebakaran yaitu kerugian Material Satu gudang kain terbakar dan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut dan pada pukul 08.45 Wib Api sudah  dapat di Padamkan oleh Petugas Damkar dengan mengerahkan 18 Unit Damkar dibantu petugas pemadam kebakaran bersama Anggota Koramil 02/Tambora dan saat ini kejadian kebakaran tersebut 

sedang ditangani Polsek Tambora." Tutup Danramil Kapten Arja. (Marlin)

COMMENTS