Babinsa Koramil 02/TB Dampingi Tiga Pilar Dalam Kegiatan Pendistribusian BST Kemensos Tahap Dua di Kelurahan Angke Tambora

PATROLI HUKUM.COM,

Kodam Jaya - Jakarta Barat. Babinsa Koramil 02/TB Kel. Angke Serda Sarip dampingi Tiga Pilar dalam kegiatan Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai ( BST ) tahap Kedua Kemensos melalui PT. Pos Indonesia  di wilayah Kodim 0503/JB Koramil 02/Tambora dengan menerapkan protokol kesehatan. Kamis (18/2)

Kegiatan Pendistribusian BST di 11 RW Kel. Angke dengan jumlah Penerima 5081 KPM (Keluarga Penerima Mamfaat) dengan  Personil pengamanan dalam kegiatan berjumlah 22 personil yang terdiri dari Polsek Tambora, FKDM, LMK dan Pol PP.

"Kegiatan pendistribusian BST ini merupakan bantuan dari pemerintah untuk warga yang kurang mampu di Wilayah Kelurahan Angke yang terdiri dari 11 RW dengan jumlah penerima 5081 KPM," ungkap Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja

"Babinsa turut serta dan monitoring pengamanan bersama Tiga Pilar 

dalam kegiatan tersebut serta menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan," ujar Danramil

Danramil menambahkan,Kegiatan pendistribusian BST dengan menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan 4 M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan mengecek suhu tubuh. Pungkas Danramil Kapten Arja. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال