Dandim 0506/Tgr Pimpin Laporan Korps Sertijab Pasi Pers, Pindah Satuan Dan Purna Bhakti.

PATROLI HUKUM.COM,

Kodam Jaya, Tangerang - Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono  Pimpin Laporan Korps Sertijab Pasi Pers, Pindah Satuan  dan Purna Bhakti. Anggota

Bertempat di Aula Makodim 0506/Tgr, Jumat (05/02/2021).

Kegiatan Korpsrapot Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono memberikan penghargaan kepada Personil Kodim 0506/Tgr yang telah Pensiun (Purna tugas) sebanyak 40 orang. Acara Korpsrapot serah terima jabatan Pasi Pers Kodim 0506/Tgr dari Mayor Kav Raminto (MPP/Pasi Pers Lama) kepada Kapten Inf Saryoto (Pasi Pers Baru) 1 personil Serda Harydhon yang akan pindah Satuan ke Korem 051/Wkt.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono, Pada kesempatan yang baik ini saya selaku Komandan Kodim 0506/Tgr dan atas nama Komando mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Kav Raminto beserta Ibu atas Dedikasi, Loyalitas, Kinerja dan Pengabdiannya yang sudah dicurahkan baik berupa tenaga, pikiran maupun waktu. 

"Ucapan yang sama saya ucapkan kepada seluruh rekan-rekan prajurit yang sudah melewati masa persiapan pensiun (MPP), kami mendo'akan semoga segala sesuatu yang diberikan dan dicurahkan untuk Kodim 0506/Tgr betul-betul bermanfaat," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga berharap meskipun sudah MPP teruslah berkarya dan mengabdi untuk masyarakat dan lingkungan tetap berkomunikasi dan silaturahmi, sehingga kebersamaan dan persaudaraan tetap terjaga dengan baik.

Hadir dalam kegiatan NY  Erfita Hartini Bambang Hery Tugiyono Ketua Persit Cab XX Dim 0506/Tgr dan pengurus, para Danramil dan perwira staf Kodim 0506/Tgr dan perwakilan Bintara dan PNS Kodim 0506/Tgr.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال